Trophy Sepak Bola,Trophy Balap Motor Trophy Burung berkicau ini yang mantab

Sigma trophy ,Trophy Sepak Bola,Trophy Balap Motor Trophy Burung berkicau ini yang mantab ,demikian semboyan kami, karena produk kami bisa diaplikasikan dalam setiap event dan kegiatan yang anda selenggarakan.Kami akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik dengan layanan fast respond secepat anda menghubungi kami.Jangan lupa untuk komunikasi intensif segera hubungi kami melalui Pin BBM Kami yang tersedia diatas , sekali lagi jangan lupa invite kami ya.. BB Messenger : 266BF25A , Pin BBM nya Sigma Trophy .

Model Trophy Set TRB -019 b adalah model piala yang sangat kokoh. Trophy ini sangat cocok hadiah pada juara dalam perlombaan tentang kekeluargaan, Trophy Sepak Bola, perlombaan anak, lomba daerah, lomba saat kemerdekaan, piala untuk acara resmi, dan lain- lain.  Detailnya yang terbuat dari perpaduan bahan plastik dan marmer akan membuat Piala ini awet dan tetap indah walau sudah dipajang lama.

Model Trophy Set TRB-019 b

Bahan : Marmer di padukan dengan sparepart plastik

Tinggi : 54 CM

Harga : 200.000,-/Set Isi hanya 3 buah saja

Spesifikasi : Base plastik ,Reser123,Marmer T=12 jenis Monas ,Plastik  Cup ,crown ,Figure pita

Trophy Sepak Bola,Trophy Balap Motor Trophy Burung berkicau ini yang mantab TRB-19b-revisi
Trophy Sepak Bola,Trophy Balap Motor Trophy Burung berkicau ini yang mantab

Trophy Sepak Bola,Trophy Balap Motor Trophy Burung berkicau ini yang mantab

Jika anda sebaga panitia kejuaraan sepak bola daerah, dan sedang bingung mencarikan model piala terbaik sebagai hadiah, Kini Anda tidak perlu khawatir mencari tempat pembuatan trophy dan Piala Murah. Karena produk kami terbuat dari bahan terbaik dan dikerjakan dengan teliti. Selain itu kami juga menawarkan harga yang sangat bersaing. Percayakan kebutuhan anda terhadap trophy ataupun piala pada kami. Tak hanya trophy dengan beraneka ragam macam yang tersedia. namun kami juga melayani custom order. Anda dapat memesan piala dengan gabungan  model figur, marmer, dan bermacam-macam tatakan piala. Kami juga menyediakan banyak beragam sparepart dan figur. Untuk Basenya kami menyediakan base plastik hitam dan juga base marmer. Untuk kualitas anda tak perlu khawatir karena kami selalu mengedepankan kualitas barang terbaik.